Tips Kesehatan | Resep Tradisional

Thursday, May 19, 2016

Cara Pengobatan Kanker dengan Air Putih

Sudah dikenal luas bahwa air putih adalah obat yang sangat mujarab dalam menyembuhkan berbagai keluhan kesehatan pada manusia. Tidak hanya penyakit harian seperti flu dan pilek, air putih juga sangat bisa mengobati beberapa penyakit berat yang biasanya berujung pada kematian penderita. Dan salah satu penyakit yang paling mematikan sejauh ini selain serangan jantung adalah kanker.

Kanker penyebab kematian keenam
Sebagaimana diketahui bahwa kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti dewasa ini karena menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Bahkan di Amerika Serikat, kanker menduduki peringkat tersering kedua sebagai penyebab kematian. Sedangkan di Indonesia, kanker menjadi penyebab kematian terbesar keenam. Karenanya, kanker adalah penyakit sangat mengerikan karena kerap kali berujung pada kematian penderitanya yang diagnosisnya terlambat.


Pengobatan terhadap penyakit ini (secara medis) pun umumnya mahal dan juga memiliki efek samping yang sangat besar sehingga mau tidak mau, bagi penderita dari golongan ekonomi rendah, dipaksa menyerah. Bahkan jika pun dilakukan pengobatan, kebanyakan pengobatan (sebagaimana kemoterapi) pada pasien kanker, bukan sebuah pengobatan untuk penyembuhan melainkan hanya sebuah upaya penundaan kematian. Hal ini disebabkan karena ujung-ujungnya di kemudian hari sebagian besar penderita mengalami kematian, baik karena kanker itu sendiri maupun karena efek samping kemoterapi.

Ada banyak jenis kanker yang bisa menyerang manusia. Namun yang paling sering hanya ada beberapa jenis seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker darah (leukemia), kanker paru-paru, kanker hati, kanker prostat, kanker usus besar (kolorektal), kanker kandung kemih. Di antara sekian banyak kanker, kanker payudara dan kanker rahim adalah dua jenis kanker yang paling mematikan pada wanita. Sedangkan kanker paru-paru adalah paling mematikan pada pria karena keidentikannya dengan rokok.

Cara melakukan terapi air putih
Sebelum menyakit menjadi besar, jika Anda mendapati adanya tanda-tanda dari kanker atau hasil dari pemeriksaan medis, sebaiknya langsung lakukan pengobatan. Sebab, kanker adalah penyakit yang bisa mengalami perkembangan yang cukup pesat apalagi jika pola hidup Anda kurang sehat tentu sel kanker bisa berkembang secara tidak terkendali. Namun biasanya, gejala kanker sangat sulit dikenali karena memang sangat samar.

Jika Anda mendapatkan pengobatan dari dokter, Anda harus melakukan pengobatan sendiri di rumah dengan menggunakan air putih. Apalagi jika misalnya Anda tidak mendapatkan resep apapun, misalnya, kewajiban Anda untuk melakukan terapi dengan air putih semakin mengharuskan Anda. Caranya mudah, Anda tinggal meminum air putih setiap pagi sebelum Anda beraktivitas dan bahkan sebelum Anda makan atau sarapan.

Takaran air yang harus Anda minum ialah sebanyak 2 liter atau 8 gelas. Jika Anda belum terbiasa, Anda bisa meminumnya dengan cara sedikit demi sedikit. Selanjutnya, Anda akan terbiasa minum 2 liter setiap hari. Memang efeknya Anda akan buang air kecil secara terus menerus di awal terapi, namun lama kelamaan Anda akan terbiasa.

Adapun lama waktu pengobatan atau terapi menggunakan air putih ialah 8 bulan. Hal ini disebabkan karena kemampuan air putih dalam membasmi dan menyembuhkan kanker ialah dalam jangka 8 bulan. Untuk itu, lakukan terapi ini kurang lebih selama 8 bulan.

Air putih yang Anda konsumsi setiap pagi ini bisa menolong Anda dari penyakit kanker serta mencegah timbulnya penyakit mematikan ini. Bahkan bagi Anda yang minum air putih sebanyak 2.531 ml atau hampir 4,5 liter setiap hari, mempunyai risiko 24 persen lebih rendah menderita kanker kandung kemih daripada orang yang tidak.

Ini menunjukkan bahwa selain menjadi terapi bagi penyembuhan kanker, air putih sangat ampuh dalam menghalau keganasan sel-sel kanker. Sebut saja misalnya kanker kandung kemih dan kanker usus besar. Kedua kanker ini sangat berkaitan dengan sistem pencernaan dan air putih yang dikonsumsi dengan cukup bisa memperbaiki pencernaan sehingga membuat risiko kedua kanker ini dapat dikurangi. Air putih juga dapat meleburkan konsentrasi gen penyebab kanker dalam urin dan memperpendek waktu virus melakukan kontak dengan lapisan kandung kemih.



Cara Pengobatan Kanker dengan Air Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sehat-itu-mudah

0 comments:

Post a Comment