Tips Kesehatan | Resep Tradisional

Thursday, September 15, 2016

4 Obat Herbal Kanker Paling Ampuh yang Baru Terkuak dalam Dunia Kesehatan

Sebenarnya, ada banyak obat kanker yang berasal dari tumbuhan. Namun begitu, karena kurangnya fasilitas dan SDM yang juga kurang memadai dalam melakukan riset dan penelitian, membuat kita lebih banyak menonton daripada berbuat sendiri.

Karenanya, sejauh ini yang bisa melakukan riset dan penelitian terhadap segala obat-obatan, termasuk obat herbal kanker ini, lebih banyak dilakukan orang Barat daripada bangsa sendiri. Padahal jika melihat kondisi alam, Indonesia sangat kaya akan berbagai tanaman.



Selama ini, perusahaan raksasa dunia telah berhasil mengungkap misteri apa saja obat herbal kanker yang dapat membasmi kanker dengan sangat cepat, melebihi kemoterapi. Namun begitu, mereka merahasiakan hasil riset mereka selama bertahun-tahun untuk kepentingan bisnis jangka panjang.

Hasil riset mereka disimpan dengan sangat rapat sehingga tidak ada yang mengetahuinya. Sebab riset tersebut telah memakan biaya yang sangat mahal sehingga mereka enggan mempublikasikan dan menyebarkannya sebagai konsumsi umum.

Alasan lainnya mengapa obat herbal kanker ini baru banyak terungkap karena memang selama ini belum disadari keberadaannya. Setelah dilakukan riset oleh beberapa ahli, ternyata di ketahui ada beberapa tanaman yang mempunyai efek yang sangat penting dalam menyembuhkan kanker.

Karenanya, di bawah ini akan dijelaskan 4 obat herbal kanker yang dikenal sangat mujarab dalam membasmi kanker. Bahkan, berdasarkan dari hasil beberapa penelitian, beberapa obat herbal kanker yang akan dibahas jauh melebihi kedahsyatan kemoterapi.

Kenikir / Artemisinin


 
Kenikir baru-baru ini diketahui mengandung senyawa aktif yang dapat menyembuhkan kanker dengan sangat cepat. Beberapa kandungan yang terdapat dalam daun kenikir sebagai anti-kanker antara adalah seperti antioksidan, terpenoid, saponin, dan flavonoid.

Senyawa-senyawa di atas sangat ampuh dalam membasmi sel kanker dari berbagai jenis kanker, terutama kanker payudara, kanker lambung, dan kanker hati. Bahkan reaksi kandungan ini sangat cepat di mana dalam waktu kurang 16 jam, daun kenikir sudah mampu nmembasmi sel kanker hingga sebanyak 98%.
   
Sayuran yang dalam dunia medis disebut sebagai Artemisinin ini sudah populer di Cina sejak puluhan tahun yang lalu dan telah digunakan sebagai obat herbal berbagai penyakit, utamanya kanker. Bahkan negara-negara Barat juga sudah banyak yang membudidayakannya dalam produksi besar-besaran dalam setiap tahunnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai daun kenikir sebagai obat herbal kanker, silakan baca artikel Kenikir Mampu Membunuh Sel Kanker hingga 98% dalam Waktu Kurang dari 16 Jam yang telah diposting sebelumnya.

Sirsak


 
Hampir mirip dengan Artemisinin di atas, daun sirsak juga sangat ampuh dalam menumbangkan serangan kanker. Dan meskipun hal ini masih sebatas hasil riset dan belum sampai pada tahap uji klinis, namun sudah banyak testimony yang membuktikan kehebatan daun sirsak ini dalam membasmi sel kanker.

Konon, mengenai khasiat daun sirsak ini selama ini memang dirahasiakan oleh perusahaan obat raksasa di Barat. Perusahaan obat dimakasud adalah salah satu pabrik farmasi terbesar di Amerika.

Sirsak ini tidak hanya diuji satu laboratorium saja namun lebih dari 20 laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970-an hingga beberapa tahun berikutnya.

Nah, sekarang dengan adanya beberapa penelitian yang menyebutkan tentang khasiat yang mencengangkan dari daun tanaman ini, informasi ini langsung mendunia.

Selama ini masyarakat dunia yang banyak dicecoki asumsi oleh tenaga medis bahwa kanker hanya bisa disembuhkan dengan kemoterapi, mendadak menjadi terbelalak setelah mengetahui hasil riset ini.

Tidak heran jika banyak tenaga medis yang menganjurkan mengonsumsi rebusan daun ini pada pasiennya. Bahkan hal ini membuat para herbalis banyak yangt langsung membuat ekstrak daun sirsak ini sebagai obat herbal kanker yang paling ampuh dalam membunuh dan menumpas sel kanker.

Berdasarkan hasil riset yang ada sejauh ini, sebagaimana kenikir / Artemisinin di atas, diketahui bahwa daun sirsak ini mampu menyerang sel kanker dengan sangat aman karena tidak mengganggu apalagi menyerang sel-sel lainnya dalam tubuh.

Bahkan cara kerjanya pun tidak memberkan efek samping dalam bentuk apapun sebagaimana obat-obatan medis dan kemoterapinya.

Daun sirsak juga mampu meningkatkan energi dan stamina penderita kanker sehingga tidak lemah lagi sebagaimana sebelumnya. Bahkan daun sirsak ini juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita dan mencegah kemungkinan adanya infeksi yang mematikan.

Tidak hanya daunnya, buah sirsak juga mempunyai khasiat yang sama. Karenanya, buah sirsak tidak hanya menjadi buah yang enak untuk dikonsumsi namun juga sebagai obat herbal kanker.

Untuk daun sirsak, sangat tidak dianjurkan dikonsumsi dalam dosis banyak karena daun ini mengandung racun yang bisa berbahaya. Beberapa efek samping dari racun tersebut biasanya seperti muntah-muntah namun masih dalam tahap ringan.

Kulit buah manggis


 
Dalam beberapa tahun terakhir ini, di samping dihebohkan oleh sirsak, Indonesia juga digegerkan dengan penemuan kulit khasiat buah manggis. Kulit ini juga sangat ampuh dalam menyembuhkan kanker sehingga belakangan kulit ini dikenal dengan sebutan obat herbal kanker.

Diketahui dari berbagai hasil penelitian, kulit buah manggis ini mengandung banyak senyawa aktif yang mampu membunuh sel kanker. Kulit buah ini mengandung Xanthone yang mempunyai khasiat untuk meredam dan bahkan membunuh sel kanker yang biasanya berkembang dengan pesat.

Senyawa Xanthone yang ada dalam kulit manggis setidaknya terdapat 50 Xanthone yang memang mempunyai efek farmakologis. Beberapa di antaranya ialah alfa-mangostin, gamma-mangostin, dan garsinon-E.

Kulit manggis juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang menjadi cikal-bakal timbulnya kanker dalam tubuh manusia.

Adapun cara mengonsumsi kulit buah manggis ini bisa dilakukan dengan cara dibuat jus. Cara lainnya bisa dikonsumsi dengan cara diseduh dengan air panas lalu diminum secara rutin.

Kunyit Putih


source: idkesehatan.com

Kunyit putih merupakan rimpang dari tanaman kunyit yang juga mempunyai khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker. Berbeda dengan ketiga obat kanker di atas, kunyit putih tidak membunuh sel kanker namun membuatnya mandul sehingga tidak bisa berkembang lagi.

Kunyit putih adalah tanaman obat yang banyak mengandung seyawa yang sangat baik dalam menyembuhkan kanker. Diketahui, kunyit putih ini kaya akan kandungan ribosome inactivating protein (RIP) yang mampu memandulkan sel kanker.

Kunyit putih juga mengandung antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan gen. Selain itu, kunyit putih juga mengandung zat anti-curcumin yang berfungsi sebagai anti-inflamasi atau anti-peradangan.

Atas kandungan ini, kunyit putih tidak hanya bisa menyembuhkan kanker namun juga beberapa penyakit lainnya. Penyakit dimaksud ialah seperti tumor, bronkitis, amandel, keputihan, radang tenggorokan, diabetes, asma, hipertensi, stroke, serangan jantung, dan lain sebagainya.

Adapun kunyit putih yang paling direkomendasaikan untuk dijadikan obat herbal kanker, kunyit harus ditanam dalam bebas pestisida.

Adapun cara mengonsumsinya, kunyit putih bisa dibuat ekstrak terlebih dahulu lalu dimasukkan ke dalam kapsul kosong yang bebas dari bahan pengawet dan monosodium glutamat.

Namun ada hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan kunyit putih. Wanita hamil dilarang keras sebab kunyit putih bisa menyebabkan keguguruan.

Pada penggunaan bulan pertama, kunyit putih juga mempunyai efek samping seperti lemas, pening, dan sering buang air. Karenanya, selama pengobatan dalam bulan pertama, penderita sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan bergizi dan vitamin untuk menjaga keseimbangan badannya.

4 Obat Herbal Kanker Paling Ampuh yang Baru Terkuak dalam Dunia Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sehat-itu-mudah

0 comments:

Post a Comment